Bagaimana Perbaiki Permasalahan Printer Brother yang Paling Umum







Brother Printers pasokan produk premium yang dirancang dengan baik dan ini datang dengan nilai pelanggan tingkat pertama. Juga, perusahaan ini telah memenangkan banyak penghargaan selama bertahun-tahun sekarang. Hal ini karena, tidak peduli apa cetakpersyaratan adalah apakah itu untuk rumah atau kantor untuk penggunaan rumah, untuk pemanfaatan desktop kantor, serta kelompok kerja yang terkait berukuran kecil atau menengah atau itu adalah warna, Brother Printer siap dengan solusi pencetakan untuk semua kebutuhan pencetakan.

Sekarang pertanyaannya adalah bagaimana memperbaiki masalah Printer Brother yang paling umum. Beberapa masalah dan solusi mereka adalah sebagai berikut:


1. Cara membersihkan Brother Printer?

Hal ini sangat penting untuk membersihkan Brother Printer untuk menjaga kualitas cetak dan karena itu juga mengurangi ancaman dari setiap kertaskemacetan. Setelah mencetak 20.000 halaman atau pada akhir setiap tahun dianjurkan bahwa Anda membersihkan printer. Bagian-bagian dari Brother Printer yang harus dibersihkan dengan sepotong kain kering meliputi:

Panduan kertas serta Pendaftaran Roller Ini harus dibersihkan untuk menghindari kemacetan di kertas dari printer.

Keluar Roller Ini harus dibersihkan dengan samar-samar membuka penutup atas printer s. Ini juga akan membantu dalam mencegah kemacetan kertas menuju keluar kertas atau kotoran dari menjadi terlihat pada output cetak.

2. Bagaimana menginstal Printer Brother?

Untuk menginstal Printer Brother,

a. Baru LPR driver harus download dari halaman Solusi dari Brother.

b. Setelah download file selesai double klik pada file untuk memulai instalasi.

c. Klik Instal? 

d. tombol Klik di Instal? sekali lagi 

e. Kemudian masukkan password root 

f. Jika HASIL = 0? muncul dan kesimpulan dari output yang dihasilkan adalah teks dalam paket maka driver telah diinstal dengan benar.

g. Yang terbaru CUPS driver dapat didownload dari, situs resmi Bruder. Untuk Brother Printer yang diberi label dengan * merah, Satu? Mungkin harus membuat beberapa link sebelum menyiapkan sopir. Sebuah panduan instalasi rinci dalam mendukung driver CUPS dapat ditemukan di website juga.

3. Bagaimana menemukan Bruder Driver printer?

Jika Anda mencari driver berkualitas kemudian Bruder Printer driver dapat ditemukan dan di-download sangat mudah dengan halaman saudaranya Driver printer mengunjungi s. Anda dapat menemukan perangkat lunak untuk memperbarui driver sana juga.

4. Cara setup atau menginstal nirkabel Brother Printer?

Jika Anda sedang mencari teknik setup untuk printer di jaringan nirkabel maka berdasarkan sistem operasi Anda klik pada link berikut :

a. Windows penyiapan nirkabel tanpa kabel jaringan ini akan membantu Anda mengkonfigurasi printer nirkabel yang doesn t memiliki kabel jaringan serta cara menginstal driver printer Anda.

b. Jendela sementara menggunakan kabel jaringan untuk setup printer-ini menguraikan teknik instalasi driver printer dan juga konfigurasi dari printer nirkabel yang sementara menggunakan kabel jaringan.

Ini printer nirkabel Bruder bentuk adalah kualitas tertinggi sebagai adalah printer bervariasi lain dari perusahaan yang diakui.

1 komentar: