Resep Alami Mengatasi Stroke !

Penyakit stroke secara umum di sebabkan oleh karena adanya penyumbatan pada saluran darah, sehingga peredaran darah menjadi tidak lancar. Seperti kita tahu bahwa darah merupakan penyalur nutrisi yang penting bagi tubuh kita, bagian yang tidak di aliri darah akan mengering dan berakibat kehilangan fungsinya dalam menjaga keseimbangan tubuh.

Dalam mencegah dan mengatasi stroke salah satunya dapat dilakukan dengan memanfaatkan tanaman herbal, dimana tanaman herbal pastinya lebih sehat di banding obat - obatan kimia. Dalam tanaman herbal terdapat unsur anticoagulant yang dapat berfungsi mencegah penggumpalan darah.

Ada beberapa resep herbal yang dapat kita gunakan untuk mencegah dan mengatasi penyakit stroke, tanaman herbalnyapun tidak sulit kita dapatkan. Tanaman herbal tersebut banyak terdapat di sekitar kita. Mau tau apa saja tanaman herbalnya dan bagaimana resepnya ? berikut resep - resep alami untuk mencegah dan mengatasi stroke :

Resep 1
Caranya : Siapkan 3 lembar daun dewa segar, 2 kuntum mawar merah, 3 lembar daun salam, 1 ruas temulawak. Kemudian rebus dengan 3 gelas air hingga tersisa sekitar 1 gelas, selanjutnya saring dan minum 2 kali sehari pagi dan sore.

Resep 2
Caranya : Rebus 30 g umbi daun dewa, 30 g temulawak, dengan 3 gelas air hingga tersisa sekitar 1 gelas. Selagi hangat saring dan minum sekaligus.

Resep 3
Caranya : Jus 3 buah mengkudu matang, selanjutnya saring dan minum 2 kali sehari pagi dan sore.

Resep 4
Caranya : Rebus 1 buah jantung pisang dan kemudian peras untuk di ambil sarinya. Selanjutnya minum 2 kali sehari.

Resep 5
Caranya : Konsumsi 2 kali sehari pagi dan sore 2 siung bawang putih.

Resep 6
Caranya : Konsumsi secara teratur terong ungu baik mentah ataupun bisa yang sudah di jadikan masakan.

www.tips-fb.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar