Menu Diet Selebriti Hollywood ( Bagus ! )

MEMILIKI bentuk tubuh seksi merupakan poin penting di kancah Hollywood. Tak heran banyak selebriti Hollywood menjaga tubuhnya dengan berbagai macam cara.

Olahraga atau diet merupakan strategi menurunkan bobot tubuh yang lazim dilakukan para selebriti. Namun, tidak banyak yang mengetahui menu diet yang mereka konsumsi. Untuk itu, People, berbagi rahasia kepada Anda.

Cameron Diaz pilih ayam berbumbu

Usia paruh baya merupakan momok menakutkan dan membuat stres kaum hawa. Namun, tidak demikian dengan bintang “Charlie Angle’s” Cameron Diaz. Dia tahu betul cara merawat kecantikan, meski telah memasuki usia 40 tahun.

Meski usia Diaz tak lagi muda, namun kecantikannya tetap terpancar hingga kini. Pasalnya, wanita kelahiran 30 Agustus 1972 itu pintar merawat kecantikan tubuhnya dengan diet dan olahraga.

Diaz memilih diet dan rajin latihan fisik untuk mendapatkan bobot tubuh ideal. Dalam beberapa kesempatan, untuk membuat tubuhnya kian seksi, Diaz tampak mengunjungi pusat kebugaran di Los Angeles, Amerika serikat, dan berselancar.

Selain itu, Diaz juga mempunyai cara khusus mendapatkan tubuh menarik dengan makan ayam berbumbu bawang putih di pagi hari. Menu ini yang dia santap sebelum berselancar ke pantai.

“Ini (ayam) adalah sarapan terlezat di seluruh dunia,” ujar Diaz.

Menurutnya, daging ayam kaya protein. Mengonsumsi daging ayam sebagai menu sarapan merupakan cara Diaz memulai hari.

Mariah Carey suka camilan sehat

Tak dipungkiri tubuh Mariah Carey tetap saja menggoda, meski telah memasuki usia 40 tahun. Tato kupu-kupu yang menghiasi area bokong Carey, sempat menjadi pusat perhatian banyak orang yang memandangnya.

Namun di balik tubuh Mariah yang menggoda, ternyata ia senang mengonsumsi camilan khusus yang selama ini jarang diketahui publik. Ia begitu menikmati artichoke.

Artichoke merupakan sayuran berwarna hijau, terbentuk atas beberapa kelopak yang tersusun berlapis-lapis. Meski rasanya tawar, artichoke mengandung cynarine, sejenis senyawa yang merangsang reseptor pada lidah, sehingga lebih peka terhadap rasa manis. Sayuran ini kaya serat, vitamin C, mineral, dan mengandung asam folat yang berlimpah.

Penyanyi Amerika sekaligus pengarang lagu, produser, dan aktris ini melahap artichoke sekira sembilan gram per sajian. Cara ini dapat membuatnya lebih kenyang dan mengurangi keinginan untuk mengemil.

Megan Fox suka minum cuka

Siapa yang menyangka, si seksi Megan Fox suka menikmati segelas air putih dengan campuran vinegar apel?

Sebagai salah satu upaya menjaga kebugaran tubuh, bintang film ”Transformers” yang mendapatkan julukan “The Next Angelina Jolie” ini suka minum campuran air dengan vinegar apel.

“Campuran air dengan vinegar apel dapat membersihkan saluran sistem pencernaan Anda,” sarannya.

Sumber: www.artikel-kesehatan-online.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar