Rahasia Makan Enak Tapi Tetap Langsing !

Anda salah satu penggemar Tiramisu Cake? Atau kerap kali tergoda membayangkan kelezatan Black Forrest ataupun Cheese Cake ? Wow…tunggu dulu, tahukah Anda bahwa di balik beberapa contoh makanan lezat tersebut, terkandung kadar lemak dan gula yang cukup tinggi. Bila Anda tidak membatasinya, tubuh dapat mengalami kelebihan lemak dan badan Anda potensial untuk menjadi gemuk. Atau…mungkin ketika Anda menyadari hal tersebut, Anda cukup tersiksa karena ingin menikmatinya, namun harus menahannya karena khawatir takut gemuk.

Siapa sih yang tidak ingin punya tubuh langsing, sehat dan menawan ? Bentuk tubuh ideal tersebut dapat menunjang penampilan serta meningkatkan daya tarik pesona yang memilikinya. Selain dapat menambah rasa percaya diri, juga dapat mengurangi efek gangguan pada kesehatan, terutama yang disebabkan karena obesitas. Oleh karena itu, banyak orang melakukan berbagai macam cara untuk mendapatkan tubuh langsing nan ideal tersebut. Mulai dari menjalankan diet ketat, sampai menghindari makanan yang kita sukai hanya karena khawatir takut gemuk.

Namun, kita perlu waspada, cara diet yang salah justru dapat berakibat buruk bagi kesehatan. Tubuh kita memerlukan energi untuk menunjang aktivitas yang kita lakukan. Energi tersebut diperoleh dari makanan yang kita konsumsi. Untuk mendapatkan berat badan yang sehat, kita perlu mempertimbangkan keseimbangan pemasukan dan pengeluaran energi. Apabila terjadi kelebihan energi, dengan kata lain aktivitas tidak seimbang dengan banyaknya makan yang dikonsumsi, maka kelebihan energi tersebut akan disimpan dalam tubuh sebagai jaringan lemak. Penumpukan jaringan lemak pada tubuh inilah yang tampak sebagai kegemukan dan dapat menimpa siapa saja.

Bila Anda memimpikan tubuh langsing dengan cara yang sehat dan aman, ganti minuman Anda dengan Slimming Tea. Produk keluaran Mustika Ratu ini dibuat dari daun teh hijau pilihan serta diramu dengan daun Jati Belanda dan bahan-bahan pelangsing alami lainnya, yang mampu membantu mengurangi berat badan maupun melarutkan lemak dalam tubuh. Konon, ramuan asli keraton Surakarta ini merupakan rahasia para puteri keraton untuk mendapatkan tubuh nan langsing dan sehat. Hal ini diperkuat dengan hasil penelitian yang dilakukan oleh para ahli dari Institute of Immunology Tokyo MD University di Jepang, yang membuktikan bahwa Slimming Tea mampu mempercepat kerja enzim lipase, sehingga efektif menghancurkan dan melarutkan lemak tubuh dalam 28 hari. Pemakaian daun jati Belanda tersebut juga aman bagi kesehatan fungsi ginjal dan hati.

Slimming Tea Mustika Ratu dikemas dalam bentuk jamu celup sehingga Anda tinggal menyeduhnya dengan air panas selama 2-5 menit. Tambahkan beberapa tetes perasan air lemon atau jeruk nipis, dan sedikit garam bila dikehendaki. Waktu yang tepat untuk minum Slimming Tea adalah sehabis makan. Untuk mempertahankan kelangsingan tubuh, minumlah 3 kali sehari, dan untuk menurunkan berat badan lebih cepat, minumlah 3 kali sehari @2 kantong. Bila Anda suka yang praktis, tersedia juga Slimming Caplet untuk mudah dibawa dalam perjalanan.

Minumlah Slimming Tea secara teratur dan rasakan khasiatnya. Inilah rahasia untuk makan tetap enak, tubuh tetap langsing.

Sumber: www.artikel-kesehatan-online.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar