Balita Terjepit di Eskalator ( Alert ! )

Seorang balita bernama Sheila Amelia (3) puteri pasangan Adi Kuncoro dan Arida Turistina mengalami patah tulang tangan, akibat terjepit tangga berjalan (eskalator) di restoran KFC di Cirebon.

Berdasarkan informasi, Sheila datang bersama kedua orang tuanya untuk santap siang di restoran tersebut.

Saksi mata menyatakan, sejak datang balita itu tampak super aktif. Ia kelihatan berkali-kali naik turun tangga berjalan, dan berkali-kali pula diingatkan kedua orang tuanya.

Ketika kedua orang tuanya lengah, Sheila kembali bermain-main di sekitar eskalator. Ia bahkan menaiki tangga berjalan yang seharusnya untuk turun.

Tiba-tiba Sheila terjatuh dan tangannya terjepit eskalator. Ibunya, Arida, panik melihat anaknya menjerit-jerit kesakitan dan spontan menarik tangan anaknya.

"Mungkin karena panik, ia menarik tangan anaknya. Tapi akibatnya malah fatal. Tangan anaknya terpelintir dan sepertinya ada pembuluh darah yang putus, karena darah langsung muncrat," ujar Udin salah seorang pengunjung restoran tersebut.

Tenaga medis di RSU Pelabuhan dipanggil selain mengerahkan tenaga teknis guna menghindari kemungkinan yang lebih buruk.

Sekitar 30 menit kemudian, balita tersebut berhasil dibebaskan dari jepitan eskalator dan langsung dilarikan ke RSU Pelabuhan.

Supervisor gedung Sukirto tampak enggan memberikan keterangan kepada wartawan, namun ia sempat menyatakan kalau pihak pengelola gedung akan membantu biaya pengobatan kepada balita tersebut.

Sumber: www.artikel-kesehatan-online.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar