Vaksin Anti-Merokok Segera Diluncurkan !

Vaksin Nicvax

Kabar gembira bagi anda yang ingin berhenti merokok, pasalnya GlaxoSmithKline dan Nabi Pharmaceuticals ( perusahaan yang mengembangkan obat), telah bersepakat untuk membuat dan memproduksi vaksin anti merokok. Jika hal ini terwujud, jutaan angka kematian yang disebabkan oleh rokok akan berkurang.

NicVAX adalah vaksin yang bekerja mencegah nikotin dalam tembakau untuk masuk ke otak, ini dikarenakan apabila nikotin tersebut masuk ke dalam otak seseorang, maka orang tersebut akan mengalami ketagihan.

cara kerja vaksin tersebut ialah menciptakan anti-tubuh yang mengikat molekul nikotin, mencegah mereka masuk ke dalam darah yang nantinya akan masuk ke otak.

Jika berhasil, vaksin tersebut dapat membantu mencegah jutaan kematian yang disebabkan oleh rokok diseluruh dunia.

Survey membuktikan, sementara sejumlah besar produk yang tersedia saat ini tingkat keberhasilan untuk memberhentikan seseorang merokok secara permanen sangat bervariasi.

Data dari American Lung Association menyatakan bahwa angka kambuh di kalangan perokok setinggi 90 persen dalam satu tahun berhenti merokok.

Jean Stephenne, presiden divisi biologi GSK itu mangatakan bahwa ini bisa menjadi solusi baru untuk membantu jutaan perokok yang ingin berhenti merokok.(telegraph.co.uk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar