Wanita Ajaib Yang Tidak Makan Selama 3 Tahun !

Seorang perempuan di Inggris mengaku sudah tidak makan selama tiga tahun. Selama ini dia hanya minum tiga cangkir teh setiap hari.

Perempuan bernama Trudy Sharp itu memiliki masalah pencernaan dan selalu muntah jika mengonsumsi makanan. Satu-satunya yang bisa menembus rongga mulutnya hanya teh.

“Tidak mudah melihat orang lain bisa makan, sementara saya hanya minum teh,” kata Sharp seperti dikutip Telegraph.co.uk.

“Namun setelah beberapa tahun saya belajar untuk menyukai teh. Tak ada yang tahu manfaat teh lebih baik dari saya,” jelasnya.

Masalah dengan pencernaan perempuan berusia 43 tahun itu, pertama kali disampaikan dokter pada 2006. Dokter mengatakan Sharp harus melakukan colectomy (penggantian organ usus besar dan kecil).

Sejak itu, Sharp hanya boleh mengonsumsi makanan berbentuk cair yang dimasukkan melalui selang di lehernya.

Itu artinya, Sharp terpaksa melakukan aktivitas harian membawa empat liter makanan cair kemana pun dia pergi.

Warga Milton Keynes, sebelah tenggara Inggris, ini pun tak bisa minum teh lebih dari tiga cangkir setiap hari. Jika tidak kandungan teh akan merusak sistem tubuhnya. Setidaknya sampai dia melakukan transplantasi organ usus di Rumah Sakit Churchill, Oxford.

Entah kapan operasi itu bisa dilakukan untuk mengakhiri pendertiannya. Sharp masih dalam daftar tunggu mengingat sedikit orang yang mau mendonorkan organ ususnya.

OKEZONE.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar