Leher Tertancap Pisau , Wanita Masih Bisa ke RS !

Wanita Korban Jambret Itu Tidak Menyadari Sebuah Pisau Menancap di Lehernya

Mungkin kita akan terperanjat menyaksikan seorang wanita muda datang kepada kita setelah menjadi korban penjambretan, dan wanita muda tersebut di lehernya tertancap sebilah pisau dapur tanpa dia menyadari keberadaan pisau dapur yang menancap tadi.

Inilah yang dirasakan oleh para tim medis yang menangani Julia Popova (22 tahun) di Moskow, Julia menjadi korban perampokan disertai kekerasan di musim gugur lalu. Karena rasa trauma yang sangat mendalam dengan kejadian tersebut dirinya sangat begitu syok sehingga mengakibatkan syaraf kesadarannya tidak berfungsi normal dan menjadikan dirinya tidak menyadari kalau di bagian belakang lehernya menancap sebilah pisau dapur disertai kucuran darah segar.

Pisau dapur sepancang 6 Inci tersebut sebenarnya sangat berbahaya keberadaannya di lehernya karena jarak dengan tulang sumsum Julia hanya tinggal 1 Inchi saja, dan ini bisa berakibat sangat fatal bahkan membahayakan nyawanya sendiri.

Yang menjadi kegemparan adalah beredarnya foto pisau tertancap di leher Julia tersebut di media internet, dan rendahnya kualitas foto tersebut menjadikan banyak pihak meragukan kebenarannya. Namun akhirnya ada klarifikasi dari para tim dokter di Russia yang menangani operasi pencabutan pisau tersebut kepada beberpa media Internasional termasuk Mail Online yang dikutip ruanghati.com bahwa foto tersebut asli adanya sesuai dengan kejadian yang sebenarnya.

Sumber: www.artikel-kesehatan-online.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar